Pembuatan Account
Pembuatan Account SMUP dan Layanan Tes Lainnya
Nama Lengkap*

Isi dengan nama lengkap tanpa gelar (sesuai dengan Akta Kelahiran/Ijazah).
NIK*

Isi dengan NIK (Nomor KTP, jika belum memiliki KTP, NIK bisa diperoleh di Kartu Keluarga).
Email*

Isi dengan alamat email yang masih aktif.
Nomor HP*

Isi dengan nomor HP yang masih aktif.
Password*
Ulangi Password*
Tulis kode berikut ini*
(CAPTCHA)

Tidak terbaca? Ubah teks.

  1. Isilah semua data dengan benar. Apabila terbukti ada data yang tidak benar/palsu, maka Anda akan menerima sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku di Universitas Padjadjaran termasuk pembatalan dari kelulusan SMUP/tes lainnya.
  2. Nomor Induk Kependudukan (NIK)/KTP dan Password yang telah Anda isikan pada proses “Pembuatan Account” ini harap selalu diingat dan dijaga penggunaannya karena akan selalu digunakan untuk proses pendaftaran seleksi/tes.
  3. Nomor Induk Kependudukan (NIK)/KTP dan Password akan digunakan untuk pendaftaran secara online SMUP, tes-tes pendukung SMUP, dan tes lainnya yang diadakan di Universitas Padjadjaran.
  4. Penggunaan dan/atau pemanfaatan NIK dan Password untuk pendaftaran online ini tanpa seizin Anda sebagai pemegang resmi Account sama sekali TIDAK DIPERKENANKAN.
  5. DILARANG KERAS menggunakan dan/atau memanfaatkan NIK dan Password (Account) yang Anda miliki ini untuk kepentingan yang dapat melanggar peraturan dan ketentuan yang sudah dikeluarkan oleh Panitia SMUP/Panitia Tes lainnya.
  6. Pihak Panitia SMUP/Panitia Tes lainnya tidak bertanggung jawab terhadap segala resiko yang timbul akibat dari pemakaian Account secara bersama-sama maupun pemakaian yang melanggar ketentuan.
  7. Seluruh proses pengolahan data akan dilakukan dengan komputer. Ikuti dengan seksama petunjuk pengisian dan jangan melakukan kesalahan-kesalahan yang dapat merugikan Anda sendiri.
  8. Dengan memanfaatkan/menggunakan NIK dan Password sebagai Account untuk pengisian pendaftaran online ini berarti Anda mengerti dan setuju dengan seluruh ketentuan ini.
Saya setuju dan akan mengikuti perjanjian di atas.
CATATAN
  • Sebelum membuat account, harus dipersiapkan:
    1. Scan Foto berukuran rasio 3x4 (portrait), misalnya berukuran 300 pixel x 400 pixel, wajah terlihat jelas, berpakaian dan berpose formal untuk keperluan akademik.
    2. Scan/foto KTP (atau Surat Keterangan Pengganti KTP Sementara atau Kartu Keluarga bila tidak ada).
  • Jika belum memiliki KTP, NIK bisa diperoleh/dilihat di Kartu Keluarga.
  • Sebelum klik Buat Account, pastikan Nomor HP & Alamat Email yang dimasukkan telah benar dan masih aktif, karena nomor HP dan alamat email tersebut akan digunakan oleh sistem untuk mengirimkan informasi-informasi penting seputar seleksi di UNPAD. Nama Lengkap diisi dengan nama lengkap TANPA GELAR, sesuai dengan Akta Kelahiran/Ijazah, karena akan digunakan untuk sertifikat dan/atau ijazah jika anda lulus nanti, serta untuk keperluan pelaporan data ke Dikti.
Layanan Helpdesk
Hari dan Jam Kerja
Senin - Jumat, pukul 08.00 s.d. 16.00
SMUP
Gedung Rektorat Universitas Padjadjaran
Jl. Raya Bandung – Sumedang Km 21 Jatinangor 45363
Telp. (022) 84288819, (022) 84288828
e-mail: smup@unpad.ac.id
HUMAS
Telp. (022) 84288866
Faks. (022) 84288898
e-mail: humas@unpad.ac.id